Sabtu, Mei 31, 2025
  • Privacy Policy
  • About
  • Advertise
  • Careers
  • Contact
Homepoint.ID
  • Home
  • Daily News
  • Investment & Marketing
  • The Project
  • Lifestyle
  • Etcetera
  • Design
  • Galery
  • Login
No Result
View All Result
Homepoint.ID
Home Daily News

Sharp Indonesia Raih Prestasi Gemilang Sepanjang Tahun 2024

Syauqi Ahmad by Syauqi Ahmad
5 bulan ago
in Daily News
0
Sharp Indonesia Raih Prestasi Gemilang Sepanjang Tahun 2024

Choirul Huda, Manager Product Sales marketing (AV& BS), PT Sharp Electronics Indonesia menunjukan penghargaan Indonesia Best Brand Awards untuk product LED TV

319
SHARES
2.5k
VIEWS
Share on FacebookShare on WhatsApp

Homepoint.id, Jakarta- Tahun 2024 menjadi momen bersejarah bagi Sharp Indonesia. Selain berhasil meluncurkan sejumlah produk unggulan yang diterima dengan antusiasme tinggi oleh konsumen, Sharp juga berhasil meraih berbagai penghargaan prestisius yang semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar di Indonesia, dari penghargaan Indonesia Best Brand Awards hingga Selular Editor’s Choice, Sharp terus membuktikan komitmennya untuk terus berinovasi dan memberikan produk berkualitas tinggi kepada masyarakat Indonesia.

Tahun ini, Sharp Indonesia meluncurkan serangkaian produk inovatif yang mencakup berbagai kategori teknologi, mulai dari perangkat elektronik hingga peralatan rumah tangga. Beberapa produk unggulan seperti smartphone AQUOS Sense8, Sharp Purefit Mini Series, TV AQUOS XLED Series dengan teknologi mini LED, dan rangkaian mesin cuci front loading dengan teknologi tercanggih, semuanya mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, Sharp juga memperkenalkan produk small home appliances, seperti rice cooker dan vacuum cleaner, serta flagship smartphone AQUOS R9 yang dilengkapi dengan kamera Leica, yang semakin mengukuhkan posisinya di pasar teknologi.

Related posts

Kinerja 2024: Metland Catat Pendapatan Rp.2,02 Triliun

Kinerja 2024: Metland Catat Pendapatan Rp.2,02 Triliun

30 Mei 2025
Avian Brands Makin Kokoh Sebagai Market Leader di Indonesia

Avian Brands Makin Kokoh Sebagai Market Leader di Indonesia

30 Mei 2025

Berkat konsistensinya dalam berinovasi dan menjaga kualitas produk serta layanan purna jual, Sharp Indonesia meraih sejumlah penghargaan bergengsi pada tahun 2024, termasuk Indonesia Best Brand Awards 2024, Selular Editor’s Choice 2024, Indonesia PR of The Year 2024, Indonesia Brand Communication Excellence 2024 dan Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award 2024.

Baca juga: Sharp Rilis Rangkaian Produk Audio Kualitas Premium

Gandeng Anak Muda, Sharp Luncurkan Program Wirausaha Pertanian

Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian luar biasa tersebut, “Kami sangat senang dengan pencapaian kami di tahun 2024. Setiap penghargaan ini menginspirasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia.”

Raih banyak Penghargaan

Di ajang Indonesia Best Brand Awards 2024, Sharp Indonesia meraih penghargaan Best Platinum dalam tiga kategori berbeda. Produk Lemari Es dan mesin cuci Sharp meraih penghargaan ini untuk ke-22 kalinya berturut-turut sejak 2002, menunjukkan komitmen dan inovasi yang tiada henti. Selain itu, Sharp juga meraih penghargaan untuk kategori LCD TV, yang semakin mengukuhkan reputasi Sharp sebagai pemimpin pasar dalam kategori produk-produk tersebut.

Penentuan pemenang di Indonesia Best Brand Awards 2024 dilakukan melalui riset nasional yang dilakukan oleh MARS, lembaga penelitian terkemuka di Indonesia, dengan melibatkan 5.000 responden (dengan tipe responden rumah tangga dan juga persona) yang diambil di enam kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung , Medan, Surabaya, Malang dan Banjarmasin)

Perwakilan Sharp menujukan sertifikat penghargaan dari Indonesia PR of the Year. Photo: Istimewa

Riset ini mengukur berbagai aspek seperti brand awareness, persepsi kualitas, loyalitas konsumen, dan tingkat kepuasan pelanggan, yang semuanya mendukung prestasi luar biasa Sharp di pasar Indonesia.

Di ajang Selular Editor’s Choice 2024, Sharp Indonesia meraih dua penghargaan bergengsi. AQUOS Sense8 dianugerahi penghargaan The Best Smartphone: Strongest and Unique, berkat desainnya yang elegan, kekuatan yang luar biasa, dan fungsionalitas yang memuaskan. Kemudian produk Mesin Cuci Sharp terpilih sebagai The Best Washing Machine mendapatkan pengakuan atas   teknologi canggih, efisiensi energi, dan kualitas pencucian yang sangat baik.

Sharp Indonesia juga meraih prestasi di bidang hubungan masyarakat dan branding activation. Pada ajang PR Program of the Year 2024, Sharp meraih penghargaan di beberapa kategori, termasuk Marketing PR Program dan Internal PR Program. Program-program unggulan seperti Sharp Factory 10th Years Anniversary Carnival dan Content Creator Hunt 2024 meraih predikat Very Good, sementara program Purefit Mini Series mendapat predikat Good.

Kampanye Sharp Bersedekah 2024: Food for Good, yang berfokus pada tanggung jawab sosial perusahaan, mendapat pengakuan sebagai salah satu kampanye yang sangat berhasil dalam menjangkau audiens dan menciptakan dampak positif. Kampanye ini menerima penghargaan excellent berkat keberhasilannya dalam menghubungkan merek dengan masyarakat secara bermakna. Sementara itu, Pandu Setio, dianugerahi penghargaan PR Practitioners of the Year 2024 (Journalist Choice) untuk kategori Senior Practitioner di bidang Electronic, Gadget, & Durable Goods Industry.

Dalam ajang Indonesia Brand Communication Excellence 2024, Sharp Indonesia meraih penghargaan di beberapa kategori digital. Kampanye Sharp Bersedekah 2024: Food for Good menerima penghargaan excellent di kategori Digital Campaign, berkat dampak sosial yang luar biasa dan penerimaan positif dari masyarakat. Selain itu, Sharp Greenovation juga mendapatkan penghargaan Good di kategori Integrated Brand Campaign, serta Very Good di kategori Digital Campaign.

Sharp pun mendapatkan penghargaan untuk layanan purna jualnya di ajang Indonesia Customer Experience Award 2024, pemilihan pemenang ini berdasarkan hasil survei terhadap 5.000 responden yang merupakan pelanggan produk atau jasa yang tinggal di 6 kota besar (Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar) kemudian seluruh responden diwawancarai secara langsung ataupun online dengan menggunakan aplikasi mobile survey dengan pertanyaan terstruktur.

Teraoka menambahkan, “Tahun 2024 telah membawa banyak pencapaian luar biasa bagi kami. Namun, kami optimis bahwa tahun 2025 akan memberikan tantangan baru yang lebih besar. Kami siap meluncurkan lebih banyak produk inovatif yang akan terus memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia. Dengan semangat yang tak pernah pudar, kami akan terus berusaha memberikan pengalaman terbaik, dari produk hingga layanan, kepada setiap konsumen di seluruh Indonesia.”

Tahun 2024 menjadi bukti nyata bahwa Sharp Indonesia tidak hanya mengutamakan kualitas produk, tetapi juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui inovasi yang berkelanjutan, layanan purna jual yang terpercaya, dan program-program sosial yang memberikan dampak positif. Sharp siap melangkah ke tahun 2025 dengan optimisme dan semangat untuk terus tumbuh dan berkembang di pasar Indonesia.

Tags: #homepoint#sharp#sharpindonesia
Plugin Install : Subscribe Push Notification need OneSignal plugin to be installed.
Previous Post

Potret Keseruan PropertyGuru Asia Property Awards Grand Final ke-19

Next Post

White Rose, Hunian Impian di Metland Menteng Jakarta Timur

Next Post
White Rose, Hunian Impian di Metland Menteng Jakarta Timur

White Rose, Hunian Impian di Metland Menteng Jakarta Timur

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RECOMMENDED NEWS

Hadir di Kawasan Premium Bintaro, The Astelia Tawarkan Hunian Cozy Tiga Lantai

Hadir di Kawasan Premium Bintaro, The Astelia Tawarkan Hunian Cozy Tiga Lantai

2 tahun ago
Merah Meriah di Perayaan ‘Chinese New Year’ 2025 Gading Serpong

Merah Meriah di Perayaan ‘Chinese New Year’ 2025 Gading Serpong

4 bulan ago
Siap-siap! PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-9 Akan Digelar September Mendatang

Siap-siap! PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-9 Akan Digelar September Mendatang

2 tahun ago
Buka Akses Pendidikan Global di Jakarta Timur, Singapore Intercultural School Hadir di ASYA Residence

Buka Akses Pendidikan Global di Jakarta Timur, Singapore Intercultural School Hadir di ASYA Residence

3 hari ago

FOLLOW US

BROWSE BY CATEGORIES

  • Apps (1)
  • Commercial (4)
  • Daily News (149)
  • Design (5)
  • Etcetera (10)
  • Expert (1)
  • Feature (4)
  • Global (7)
  • Humaniora (1)
  • Investment & Marketing (22)
  • Landed (7)
  • Lifestyle (4)
  • Product Related (25)
  • Strategy (9)
  • The Project (10)
  • Tips & Trick (6)
  • Uncategorized (2)

BROWSE BY TOPICS

#alazharnusantara #alazharsummarecon #bciequinox2023 #boutiqueexhibiton #designcompetition #evos #extravaganza #gravel #intiland #investasi #investasiproperti #jotun #kingkoil #mallbranded #marketplaceproperti #matras #metland #metropolitanland #monashuniversity #pengembang #pengembangbesar #pengembangmewah #produkbaru #produkbranded #promo #properti #proyekmewah #renovasirumah #rukokomersil #rukomewah #rukokomersil #crystalboulevardsignature #rumah #rumahidaman #rumahimpian #sharp #sheraton #sinarmas #sinarmasland #strategi #strategiproperti #summarecon #summareconbekasi #summareconcrowngading #summareconvillagiooutlets #terrakonproperti #urbandesign

POPULAR NEWS

  • Senggol Dong Bos! Satu-satunya Perumahan dengan Pondasi Tiang Pancang Ada di Babelan Nih

    Senggol Dong Bos! Satu-satunya Perumahan dengan Pondasi Tiang Pancang Ada di Babelan Nih

    331 shares
    Share 132 Tweet 83
  • Jotashield Infinity, Cat Eksterior Premium Terbaik Jotun

    329 shares
    Share 132 Tweet 82
  • Sukses dengan Penjualan 350 Unit di Tahap Pertama,  Socia Garden Karawang Laksanakan Groundbreaking 

    327 shares
    Share 131 Tweet 82
  • King Koil Luncurkan EVOS, Kasur dengan Teknologi Tinggi

    326 shares
    Share 130 Tweet 82
  • Klinik Hewan Dzipa Pet BSD Tawarkan Pelayanan Maksimal bagi Anabul Peliharaan

    326 shares
    Share 130 Tweet 82

Aktifkan Notifikasi

Plugin Install : Subscribe Push Notification need OneSignal plugin to be installed
Homepoint.ID

Portal berita properti yang menyajikan informasi terlengkap dan diperkaya dengan data riset aktual serta ulasan expert.

Follow us on social media:

Recent News

  • Kinerja 2024: Metland Catat Pendapatan Rp.2,02 Triliun
  • Avian Brands Makin Kokoh Sebagai Market Leader di Indonesia
  • Tren Dinding Natural di Indonesia: Estetika Alami yang Sering Disalahpahami

Category

  • Apps
  • Commercial
  • Daily News
  • Design
  • Etcetera
  • Expert
  • Feature
  • Global
  • Humaniora
  • Investment & Marketing
  • Landed
  • Lifestyle
  • Product Related
  • Strategy
  • The Project
  • Tips & Trick
  • Uncategorized

Recent News

Kinerja 2024: Metland Catat Pendapatan Rp.2,02 Triliun

Kinerja 2024: Metland Catat Pendapatan Rp.2,02 Triliun

30 Mei 2025
Avian Brands Makin Kokoh Sebagai Market Leader di Indonesia

Avian Brands Makin Kokoh Sebagai Market Leader di Indonesia

30 Mei 2025
  • Privacy Policy
  • About
  • Advertise
  • Careers
  • Contact

© 2023 HomePoint.id - Developed by Kanglalaw.

No Result
View All Result
  • Home
  • Daily News
  • Investment & Marketing
  • The Project
  • Etcetera
  • Design

© 2023 HomePoint.id - Developed by Kanglalaw.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In